Senin, 22 November 2010

Cara Mendapat Penghasilan Pasif (Passive Income) Tanpa MLM (Multi Level Markerting) Bisa Kaya

Banyak yang bilang pasif income itu ikutan mlm cari member baru dan nanti bisa kaya terus-terusan tanpa perlu kerja kalau membernya beranak pinak. Tetapi sebenarnya tidak begitu karena passive income merupakan penghasilan yang sumbernya tidak hanya berasal dari mlm tetapi dari usaha lain yang tidak kita kelola secara langsung.
Contoh penghasilan pasif yang sederhana yaitu jika kita punya banyak rumah dan kemudian rumah itu kita sewakan atau kontrakkan kepada orang lain. Karena kita sibuk maka kita beri wewenang orang lain untuk mengelolanya seperti adik kita, maka keuntungan dari uang sewa atau kontrak tersebut bisa disebut sebagai penghasilan pasif.
Beberapa Cara Untuk Mendapatkan Pasif Income (Passive Income) :
1. Dari Properti
Menyewakan tanah, rumah, ruko, bangunan, dan kekayaan lain yang tahan lama bisa mendatangkan keuntungan tanpa mengharuskan kita bekerja keras setiap hari. Paling hanya menggunakan jasa broker prosperti atau pasang iklan nanti yang mau menyewa properti kita akan menghubungi kita.
2. Dari Iklan
Kalau kita punya website / situs web yang ramai kita bisa pasang iklan yang banyak ditawarkan. Jika kita menaruh web kita di layanan web atau blog gratisan maka kita tinggal menikmati hasilnya saja tanpa harus rajin memperbaharui isi webnya.
3. Dari Royalti
Jika kita jadi pencipta lagu, produser film, pemegang hak milik suatu franchise, artis, dan lain sebagainya yang memungkinkan kita dapat
royalti maka tanpa harus banyak kerja kita bisa dapat untung jika orang lain menyukai sumber royalti tersebut.
4. Pensiun / Pensiunan
Enak sekali kalau kita pensiunan pegawai negeri sipil, tni atau polri karena kita akan dapat uang pensiun setiap bulan tanpa harus bekerja. Ketika kita meninggal dunia pun istri kita bisa masih dapat pensiunan tersebut. Istilah kerennya "nggak kerja digaji".
5. Bunga / Bagi Hasil / Dividen
Kalau kita menabung di bank, punya saham, deposito, obligasi dan lain sebagainya maka kita bisa bisa dapat keuntungan yang lumayan tanpa harus bekerja. Apalagi kita punya uang yang sangat banyak karena otomatis bunga atau bagi hasil akan juga ikut besar. Tetapi jika dibandingkan dengan tingkat inflasi maka bunga atau bagi hasil biasanya tidak ada apa-apanya, hanya sebagai hadiah hiburan bank saja.
6. Dari Bisnis
Kalau punya duit melimpah maka biasanya orang akan buka usaha dan apabila dia suruh orang lain untuk mengelola maka keuntungannya bisa dikatakan penghasilan pasif. Tapi ada resiko yang harus ditanggung jika bisnis tidak kita jalankan sendiri karena bisa saja orang yang kita percaya itu melakukan kecurangan yang merugikan usaha kita atau bisa juga usaha yang berjalan sendiri itu tidak sesuai dengan apa yang kita inginkan.

Temukan semuanya di Kerja Lowongan, Loker 
Bookmark and Share


Tidak ada komentar:

Posting Komentar