Senin, 15 November 2010

mengembangkan karir

AGC juga menawarkan anggota nya [adalah] suatu Supervisory Training Program (STP) yang dirancang secara rinci memenuhi kebutuhan  dari industri konstruksi itu. Yang dikembangkan, yang dibaharui dan diuji-bidang oleh dan untuk pemborong, program terdiri dari 11 kursus yang memusatkan di ketrampilan dan pengetahuan yang tiap-tiap penyelia harus mempunyai untuk seorang manajer yang efektif tentang orang-orang, waktu, bahan-bahan dan peralatan.
[Karena;Sejak] permulaan nya di 1976, lebih dari 100,000 orang-orang sudah mengambil bagian di satu atau lebih kelas STP. Kursus masing-masing adalah didasarkan-aktivitas dengan diskusi, sejarah kasus, latihan dan permasalahan. Peserta [menggambar/menarik] [atas/ketika] pengalaman bidang mereka sendiri dan belajar dengan interaksi dengan (orang) yang lain dari semua area  dari industri konstruksi itu.
Pembinaan manajemen
Anggota dapat karier lagu-bagus mereka dengan AGC’s Management Development Programs, berkisar antara suatu manager proyek konstruksi mengejar menuju suatu program manajemen tingkat lanjut dan suatu kepemimpinan di tempat lowongan kerja konstruksi.
Kelas ini adalah sesaji perdana menteri yang bidang pendidikan industri bagi mereka yang ingin mengasah ketrampilan kepemimpinan mereka [sebagai/ketika] mereka kemajuan dalam karir mereka. Kelas manajemen adalah program intensive diajar (di) atas suatu jengkal dari tiga hari [bagi/kepada] suatu minggu yang penuh.
” Anggota dari industri konstruksi mengambil karier mereka dengan serius,” katakan Day. ” PERAN AGC’s adalah untuk membantu tinggi ini achievers gol jangkauan mereka, dalam mencari lowongan pekerjaan [selagi/sedang] pada waktu yang sama meyakinkan bahwa industri kami mempunyai suatu persediaan yang mantap  dengan baik untuk melatih individu yang keras kepala.”

Temukan semuanya di Kerja Lowongan, Loker

Bookmark and Share

Tidak ada komentar:

Posting Komentar